Kebebasan Finansial Bagi Anda

Untuk menjadi pria yang menarik (baik dalam kehidupan general, maupun dalam romansa), kebebasan finansial harus tercapai, atau setidaknya cukup terpenuhi. Bagaimana mungkin Anda dapat menikmati hidup Anda, mengajak jalan pacar Anda, menghadiahi pacar Anda, kalau Anda sendiri belum mapan secara finansial.

Nah, hal yang sudah menjadi masalah bahkan bagi anak-anak SMA ini bisa di tanggulangi dengan mencari uang di Internet. Kalau Anda kelebihan waktu, tidak punya ijazah (untuk melamar kerja), dan pekerja keras, mungkin internet jawabannya.

Mencari uang di internet dikenal mudah dan bisa dilakukan oleh siapa saja, tapi kenyataannya tidak demikian. Hanya beberapa orang yang ulet dan mau berusaha saja yang mampu melakukannya. Jujur, saya sendiri masih belajar, dan belum bisa disama kan dengan para ahli diluar sana, tapi saya ingin berbagi setidaknya apa yang saya ketahui tentang mencari uang di Internet.

Ada banyak yang bisa dilakukan untuk mencari uang lewat internet. Salah satunya adalah Google Adsense. Program yang tidak asing ini, digemari oleh banyak blogger karena bisa menghasilkan ratusan, bahkan ribuan dollar sebulan. Yang Anda butuhkan hanyalah sebuah blog, konten yang unik, dan traffic. Mudah kan? Ternyata tidak juga…

Percayalah dengan omongan saya ketika bilang tidak. Memang membuat blog dan menciptakan konten itu mudah (blog ini saja jadi dalam waktu kurang dari 15 menit), tapi bagaimana cara mendrive traffic, agar web/blog kita mendapatkan banyak pengunjung ?

Saya menemukan beberapa cara untuk ini, tapi mungkin akan saya bahas di lain kesempatan. Program-program yang bisa menghasilkan uang juga akan saya bahas nanti. Yang saya ingin tekankan sekarang adalah, to be a guy is to be able to make money! setidaknya, menurut saya itu penting. Lebih bagus lagi kalau Anda bisa mendapatkan pacar/calon istri yang kaya hahaha…

Published in: on January at 5:40 pm  Comments (2)  
Tags: ,

The URI to TrackBack this entry is: https://tigadewa.wordpress.com/2008/01/16/kebebasan-finansial-bagi-anda/trackback/

RSS feed for comments on this post.

2 CommentsLeave a comment

  1. Bagi – bagi dwonk caranya,,,!!!
    kirimkan ke e-mail aku dwonk!!!

  2. manteb pisaaaaan..^^bravo kang.!!


Leave a Reply

